download lagu liverpool
Sunday 26 May 2013
Emulator Android untuk PC : "BlueStacks"
  • Title : Emulator Android untuk PC : "BlueStacks"
  • Author :
  • Date : 06:48
  • Labels :

Emulator Android untuk PC : "BlueStacks"


Main Android di PC?
Ya, dengan pesatnya perkembangan teknologi di Dunia sekarang ini anda bisa melakukan apa yang sebelumnya anda tidak bisa lakukan. Termasuk jika anda ingin menggunakan aplikasi android namun anda tidak mempunyai Hp android namun jangan khawatir, dengan bermodalkan PC dan sambungan internet tentunya (jangan lupa diisi kuotanya) anda bisa menjalankan aplikasi android di PC anda melalui emulator android Bluestacks. Bagaimana cara mendapatkannya? Bagaimana cara instalisasinya? Apakah itu Free? Apa saja Fiturnya? Saya akan membahas semua itu dalam postingan saya kali ini.

Cara Mendapatkan Bluestacks
Caranya cukup kunjungi alamat berikut http://www.bluestacks.com/ lalu akan muncul gambar seperti ini:



anda pilih sesuai sistem operasi anda, Bluestacks tersedia untuk dua sistem operasi saja yaitu Windows (XP, Vista, Win7) dan Mac. Anda tak perlu khawatir karena aplikasi ini FREE tanpa biaya.

Bagaimana Cara Instalisasinya?
Untuk bisa menjalankan aplikasi ini, persyaratan sistem yang harus anda penuhi adalah minimal menggunakan  OS Win XP SP3 untuk Windows, sedangkan untuk Mac OS, minimal anda harus menggunakan Mac OS X 10.6 atau versi diatasnya. untuk RAM, setidaknya dibutuhkan kapasitas 2 GB. Ini diperlukan agar Aplikasi berjalan optimal karena aplikasi Bluestacks cukup banyak memakan banyak memori saat dijalankan. Berikut tutorial Instalisasi Bluestacks:

1. Download dulu Aplikasinya, setelah selesai double klik file installer untuk mulai menjalankan instalasinya. Klik "Continue" untuk melanjutkan



2. Beri tanda ceklis App Store access dan App Notification, kedua hal ini penting agar BlueStacks dapat bekerja secara optimal. Selanjutnya, klik tombol "Install"


3. Proses Instalisasi akan berjalan, kalo lama mendingan aja ngopi dulu :p



4. Setelah proses Instalisasi selesai, maka Layar Home akan tampak seperti gambar berikut:


5. Klik Search untuk di sudut kanan atas, lalu cari aplikasi yang dinginkan misalnya Fruit Ninja, maka ketik Fruit Ninja tersebut ke Search Box lalu enter:



6. Lalu, Klik install lalu anda akan menemukan 3 pencarian Fruit Ninja yaitu 1Mobile, Amazon Apps, dan Google Play. Biasanya anda diminta untuk sign in terlebih dahulu sebelum mandownload. Pilih Source yang anda inginkan lalu, kemudian download dan install



7. Setelah instalisasi selesai anda dapat mengaksesnya melalui "My Apps"

Bluestacks juga dilengkapi dengan fitur Cloud Connect yang memungkinkan anda untuk terhubung dengan ponsel android anda sehingga aplikasi android dapat ditransfer, di-push dari ponsel android ke PC. Bluestacks Cluod Connect ini bisa anda dapatkan di Google Play dan juga dapat di Instalisasi pada ponsel android.


Sekian Pos dari saya, semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda ingin mengcopas artikel saya mohon disertakan sumbernya http://syahrulmubarok48.blogspot.com/ . Terima kasih atas kunjungan anda^^

1 comments :

Berkomentarlah dengan Bijak ^_^ ikuti juga ya aturan mainnya :p
1. Komentar yang bernada Spam, SARA, Pornografi jelas tidak akan saya publish
2. Komentar tampa nama atau Anonim kemungkinan tidak akan saya publish
3. Komentar atau link yang mengandung promosi jelas tidak akan saya publish, seperlti link Obat-obatan dan sejenisnya
4. Komentar yang tidak ada kaitannya dengan postingan kemungkinan tidak akan saya publish
5. Komentar yang berisi Link jelas tidak akan saya publish
Terima Kasih atas kunjungannya Kawan ^_^