download lagu liverpool
Monday 5 October 2015
  • Title :
  • Author :
  • Date : 08:01
  • Labels :

Belakangan ini lagi heboh banget soal pembegalan. Anak-anak yang suka naik motor malem-malem pada dicegat, direbut motornya. Bahkan ada pembegal yang motong korbannya pake pedang. Serem mampus. Jujur, sebagai anak motor jiwa gue langsung tersentuh. Bulir-bulir air mata gue jatuh begitu saja (Kebetulan di depan gue ada irisan bawang merah).

Jadi, untuk kalian yang sering pulang malem menggunakan sepeda motor dan membaca tulisan ini, beruntunglah! Pada kesempatan kali ini gue akan memberikan tip menghindari pembegalan dari orang yang pernah merasakan begal (Badane Pegal).

Satu. Berdasarkan insting sotoy gue, pembegal lebih mengincar orang yang bawa motornya lesu. Capek karena habis bekerja seharian. Maka tip pertama untuk mencegah pembegalan adalah sok-sokan menjadi pembalap!

Layaknya Valentino Rossi, bawalah motor dengan cara membungkuk. Turunkan kepala kamu sampai bawah. Kalau bisa sampe jidatnya mentok mesin. Dengan begitu, para pembegal akan mikir-mikir. Dia pasti akan menyangka kamu seorang pengendara motor yang sedap dan sulit untuk dicegat. Dengan cara ini, selain terhindar dari pembegalan, kamu pasti bakal dikira pemain sirkus. Keren!

Dua. Menurut analisis yang gue temukan, para pembegal mencintai motor yang tidak ada spion. Motor yang tidak ada spion membuat para pembegal merasa aman. Selain itu, tanpa spion, pengendara motor sulit mengecek siapa yang mengikutinya di belakang. Jadi, tip nomor dua: pasanglah spion!

Kalau perlu, pasang spion di setiap lobang. Pasang di stang, di knalpot… dan di kuping kamu. Hal ini perlu kamu lakukan untuk mengintimidasi pembegal. Nantinya, ketika dia ingin membegal, kamu tinggal buka helm. Dengan dua spion yang nempel ke kuping, dijamin dia akan kaget dan menjerit, “Astaghfirullah! Ada siluman gajah!!”

Tiga. Tip ini dapat kamu gunakan apabila kamu sudah dipepet oleh si pembegal. Ya, tip berikutnya bernama: Takut-Takuti-Dia-Dengan-Curi-Spionnya.

Sewaktu dia sudah memepet kamu dari samping, jangan dengarkan apa yang dia teriakkan. Kamu harus fokus pada spionnya. Seperti yang gue bilang, pembegal mencintai motor tanpa spion. Maka kamu harus pepet balik dan copot spion si pembegal. Setelah berhasil, teriaklah sekencang-kencangnya, “MAMPOS LO SPIONNYA GAK ADA GUE SUMPAHIN DI DEPAN KENA BEGAL LO ASU!!!”

Empat. Bawalah jagung ke mana-mana. Jagung adalah makanan sekaligus alat proteksi diri paling ampuh tahun ini. Ketika si pembegal datang menyetop motor kamu, santailah. Buka ranselmu, lalu sodorkan jagung ke arahnya. Kemudian, dengan nada menggemaskan, tanyalah, “Kenapa jagung ini dibakar?”

Niscaya, bukannya dibegal, kalian akan nyanyi bareng-bareng.

Lima. Dibunuh atau membunuh! Bacok atau dibacok! Jadian atau tetep kakak-adekan!

Kamu pasti berpikir bahwa untuk menghindari pembegalan adalah dengan tidak menggunakan motor. Tetapi saran gue tidak! Menghindar adalah pekerjaan orang cupu! Sementara kamu adalah seorang pria petarung. Jadi, daripada dibegal, kamu harus membegal duluan! Horas!

Kira-kira beginilah cara menggunakannya:

SP (Si pembegal): WOI BERENTI LO!!
L (Lo): ELO YANG BERENTI!!
SP: Diem lo minggir! Gue rampas motor lo!
L: Elo yang gue rampas!
SP: Gue begal lo!
L: Elo yang gue begal!
SP: …
L: Elo yang …!

Pakailah cara ini sampai si pembegal capek dan menyerah. Dijamin kamu akan selamat dan terhindar dari pembegalan. Namun hati-hati, dengan cara seperti ini, seperti layaknya penjahat, pembegal adalah licik. Mungkin saja dia akan berteriak, “Gue ganteng!” supaya kamu bilang “Elo yang ganteng!” dan dia kesenengan.


Itulah beberapa tips dari blog KRESNOADI. terimakasih atas kunjungannya..


sumber : http://www.keriba-keribo.com/2015/02/tip-menghindari-pembegalan-dari-orang.html

0 comments :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Bijak ^_^ ikuti juga ya aturan mainnya :p
1. Komentar yang bernada Spam, SARA, Pornografi jelas tidak akan saya publish
2. Komentar tampa nama atau Anonim kemungkinan tidak akan saya publish
3. Komentar atau link yang mengandung promosi jelas tidak akan saya publish, seperlti link Obat-obatan dan sejenisnya
4. Komentar yang tidak ada kaitannya dengan postingan kemungkinan tidak akan saya publish
5. Komentar yang berisi Link jelas tidak akan saya publish
Terima Kasih atas kunjungannya Kawan ^_^